Kamis, 22 Januari 2009

Adegan bugil di Kamar Mandi Hotel.......

Sudah menjadi rutinitas dalam beberapa tahun terakhir ini lebaran hari ke-2 kita pergi ke Bandung untuk silaturahmi dengan keluarga dari Ibu mertua. Biar bebas karena bawa 2 anak bawang akhirnya kita mo tidur di hotel aja, setelah muter2 nyari kamar yang kosong akhirnya dapet kamar juga di Hotel Jelita Parahyangan.

Ada kejadian nih di hotel ini yang bikin jantung deg-degan, jadi ceritanya gini pada suatu kesempatan si Ayah lagi keluar cari cemilan, anak2 mama memang super....super....khan ya!!!! itu kakak sama ade lagi maenin teko listrik trus sama mereka dicolokin ke stop kontak dalam keadaan teko tidak terisi air. Alhasil teko terbakar dan mengeluarkan api dan asap yg lumayan banyak sehingga membuat mereka panik sendiri.

Terus mama-nya lagi ngapain???......mama waktu itu lagi sholat terus di tarik2 sama kakak "mah...mamah...ada api mah" langsung deh sholatnya dibatalin dulu karena takut kebakaran dan memang udah gak konsen juga dari tadi denger 2 anak itu kasak-kusuk dibelakang yang akhirnya diketahui lagi pada maenin teko listrik. Kalo inget sama peristiwa itu jadi suka ngeri sendiri, alhamdulillah Allah masih sayang sama kami sekeluarga sehingga kami terhindar dari musibah yang lebih parah lagi. Walau begitu anak2 tak luput dari "semprot-an" mama, kasihan sih ngeliat wajah2 mereka waktu dimarahin pada pucet semua. Pokoknya gak boleh main yang bahaya2 lagi ya kakak - adek, mama cuma gak mau terjadi hal-hal yang buruk sama kalian karena apa.....b'cause I love you both very much.

Habis kejadian itu semua biasa lagi, yang namanya anak2 tetep aja anak2 dimana sekarang dia janji gak mau nakal lagi eh besoknya dah kembali seperti sedia kala (ketik C spasi D......cape de!!). Sekarang mereka berulah di kamar mandi, gak puas mandi pakai shower Rayyan berendem di bak kamar mandi udah kayak kuda nil, sedangkan si kakak asik mandi sambil ber-atraksi kagak tahu dia itu lagi ngapain (pokoknya gak jelas banged deh).

Nih, coba liat kelakuan anak2-nya ayah Kiki waktu di Bandung.......ruarrr biasaaaa!!!!

Kalo gambar yang ini, mereka lagi pada main di lobby hotel. Sekali lagi saudara2 disana mereka ber-atraksi lagi dengan tema yang masih tetap sama.......KAGAK JELASSSS!!!.



- THE END -

1 komentar:

  1. hayooo......ryhel lagi mandi tuh temen-temennya pada ngintip dari depan layar kaca

    BalasHapus