Rabu, 21 Januari 2009

Semester-1

Gak terasa tahun belajar anak2 dah masuk semester-2, syukur alhamdulillah sekolahnya anak2 memuaskan semua. Raport TK Rayyan di TPQ Nurul Hidayah bagus, masuk 10 besar dan ngajinya sudah Iqra-2 tinggal beberapa lembar lagi naik Iqra-3. Untuk kakak Ekel raportnya ada 2, soalnya kan kakak sekolahnya 2 kali. Nilai raport kakak di SD (MIN 16 Cipayung) bagus dan dapet peringkat ke-3 di kelas, sedangkan untuk sekolah sore-nya (TPQ Nurul Hidayah) kakak dapet peringkat ke-1 terus dapet piala juga. Oh iya kakak ngajinya udah Al-Qur'an loh, Jus-2 dikit lagi mau naik Jus-3.

Kalo udah begini gw ngerasa jadi orang tua yang paling bahagia sedunia, terima kasih ya Allah Engkau telah memberikan aku anak2 yg hebat.........(jadi terharu). Mudah-mudahan anak2 mama bisa terus meningkatkan prestasinya di sekolah (amiiiinn).

Ade Rayyan sempet marah karena dia gak dapet piala, tapi akhirnya dia bisa juga "dijinakkan".......tenang de' sekarang gak dapet piala gak papa ade kan masih kecil, nanti juga kalo udah gede sama kayak kakak dapet piala okayyyy!!!!

Piala ini semuanya punya kakak :









Tidak ada komentar:

Posting Komentar