Rabu, 21 Januari 2009

Foto Alm. Bapak


Foto diatas adalah foto Bapak Sugito Hadi Widiosarjono yang mana daripada Beliau itu adalah bapak saya (biasa disebut "Mbah Gito"). Sayang-nya cuma Ekel yg bisa merasakan kasih-sayang dari Mbah Gito, waktu Rayyan lahir tepat setahun meninggalnya ayahanda tercinta.....hikk.

Ya, tepat dibulan Juni ada 4 peristiwa yang membahagiakan gw sekaligus mengiris hati gw :
  • 03 Juni : hari lahir bapak-nya anak2
  • 06 Juni : hari lahir anak ke-2 gw (Rayyan)
  • 09 Juni : hari lahir Mbah Gito
  • 03 Juni 2003 : hari berpulangnya ayahanda tercinta ke pelukan sang pencipta, Allah SWT.
(diem sebentar......nahan emosi dulu)

Pak, maafin saya ya.......saya tahu bapak menaruh harapan yang besar sama saya. Sekali lagi maaf kalau saya belum bisa membahagiakan bapak selama bapak hidup di dunia. Saya selalu berdo'a buat bapak disana, semoga Allah memberikan surga-Nya untuk bapak, memberikan kebahagiaan sejati yg belum pernah saya berikan selama ini. Saya sangat yakin bapak sudah mendapatkan itu semua disana karena bapak orang yang baik (amiiin).

Yang selalu mencintai & merindukanmu,
Rika


Tidak ada komentar:

Posting Komentar